Di mana saja semua lokasi Memory B-12 pada game Stray?
Di mana saja semua Memory B-12 berada?, di dalam game ini salah satu koleksi utama paling penting adalah Memory B-12 tidak hanya bagus untuk mendapatkan I Remember!Trophy. B-12 juga mengungkap beberapa cerita dan pengetahuan yang menarik, jadi B-12 pasti layak untuk kalian cari dan kalian juga akan mendapatkan hadiah dalam game Stray jika berhasil menemukan semua Memori B-12 tersebut. Kali ini kami telah membuat daftar semua Memory B-12 dan akan kami tujukan juga di mana kalian akan menemukan nya.
Semua Lokasi Memory B-12 pada Game Stray
Di bawah ini adalah lokasi untuk setiap Memory B-12 di Stray. Ada 27 total keseluruh, tersebar di setiap chapter. Setiap chapter yang tidak terdaftar tidak mengandung Memory B-12.
Memory ditunjukkan oleh kotak biru bercahaya yang mengelilingi objek.
The Flat
Di chapter ini terdapat satu memory B-12.
Stray Memory #1
Memory B-12 pertama yang kalian lihat setelah mengambil B-12. Kalian akan melihat gambar di dinding yang memperlihatkan sebuah pantai (gambar liburan), lalu B-12 akan memindai kartu pos. Memory yang satu ini tidak akan terlewatkan, jadi tidak usah khawatir dengan yang satu ini.
The Slums and The Slums Part 2
Di bab ini terdapat 7 memory B-12.
Stray Memory #2
Dari guardian, lalu berbalik dan menuju ke bar, dengan lampu neon di atas pintu.Naik keatap menggunakan mesin penjual otomatis dan ventilassi. Di sebelah kiri kalian dapat melompat ke atas gedung berikutnya. Lakukan ini hingga naik ke bagian yang lebih tinggi, dan pindai tubuh robot tersebut untuk menemukan Memori ke-2.
StrayMemory #3
Di sebelah kanan Guardian ada merchant. Salah satu item yang dia miliki berharga 3 Energy Drink Can. Ada tiga mesin penjual otomatis di The Slums yang masing-masing akan mengeluarkan satu Energi Drink Can. Gambar di atas adalah ketiga mesin penjual otomatis. Yang pertama ada di sebelah kiri Guardian, di seberang Morusque. Yang kedua ada di gang belakang di sebelah lokasi Memory #6 . Mesin penjual otomatis terakhir ada di atap tepat melewati robot tidur siang. Setelah mengumpulkan 3 Energi Drink Can, kembalilah ke merchant dan dia akan akan mengungkap memory ke-3.
Stray Memory #4
Dari guardian, kalian berbalik dan menuruni tangga. Lalu pergilah ke bar, tepat di depan tanda neon merah terang di atas pintu. Lalu naiki tangga sebelah kiri dan Memory ini ada di meja kecil di depan.
Stray Memory #5
Dari Guardian, lalu berbalik dan menuruni tangga. Di sebelah kanan adalah tanda Super Spirit, dengan tempat sampah di sebelah kirinya. Pakailah ini untuk melompat ke atap. kalian akan menemukan dua robot saling melempar kaleng cat. pergilah ke robot yang lebih tinggi dan naik ke balkon kalian dapat melompat melalui jendela kecil. Ini adalah tempat Momo. Tepat di belakang Momo ada ruang belakang kecil dengan Memory ke-5 di dalamnya.
Stray Memory #6
Setelah bertemu Guardian, telusuri kembali langkah kalian ke tempat asal kalian di awal chapter. Mulai berjalan kembali menuju Guardian dan kalian akan melihat beberapa jejak langkah di sebelah kiri. Pergilah ke sana lalu pindai grafiti di dinding kiri untuk menemukan Memori ke-6 ini.
Stray Memory #7
Dari Guardian, pergilah ke kiri di mana Morusque berada. Di sebelah kiri Morusque adalah area kecil dengan beberapa tempat sampah, menyala merah. Lompat ke tempat sampah, lalu naik unit, ke tenda, dan naik ke tepian. Pindai karya seni untuk Memory ini.
Stray Memory #8
Dari Guardian, kembali dan lewati bar yang ada di sebelah kiri. Ikuti gang tersebut sampai kalian menemukan sebuah pintu yang bertuliskan”Elliot Programming“. Lalu laukan Scratch dan robot akan membuka pintu. Naik tangga, maka Memory ke-8 ini dapat ditemukan di sebelah kiri.
Rooftops
Di chapter ini terdapat 3 memory B-12.
Stray Memory #9
Untuk mendapatkan memory ke-9 ini tidak lah mudah karna kalian akan berurusan dengan dua kelompok Zurks. Setelah berurusan dengan dua kelompok Zurks, kalian akan mencapai pipa besar. Hanya ada satu jalan ke atas, jadi lompatlah ke atap berikutnya dan Memory ini sudah ada di hadapan kalian.
Stray Memory #10
Setelah kalian memasuki gedung pencakar langit yang penuh dengan bakteri merah, kalian akan mencapai titik di mana ada beberapa Zurks yang terperangkap di bagian berpagar. Sebelum kalian berinteraksi dengannya, pergi ke ujung bagian ini dan Memori ke-10 ini ada di tanda Neco Corporatiaon yang hancur.
Stray Memory #11
Kalian akan mendapatkan Memori ke-11 ini secara otomatis setelah kalian menyelesaikan chapter ini dengan mencolokkan transceiver ke antena.
Dead End
Di chapter ini terdapat 3 memory B-12
Stray Memory #12
Dari tempat kalian pertama kali melihat splash screen chapter, berbalik dan Memory ke-12 ini menempel pada pintu logam.
Stray Memory #13
Setelah urutan pengejaran pertama, panjat pipa dan lanjutkan sampai kalian melihat lokasi di atas. jangan menuju ke kiri,kalian harus terus lurus untuk menemukan celah di pagar. Terus berjalan dan kalian akan menemukan Memory ke-13 ini di kanan.
Stray Memory #14
Memory ini dapat ditemukan tepat setelah kalian bertemu Doc, di rumah mereka. Setelah kalian berbicara dengan mereka, lompat ke lantai dan berjalan ke kanan untuk menemukan memori ke-14 pada manekin.
The Sewers
Di chapter ini terdapat 2 memory B-12.
Stray Memory #15
Setelah Momo membuka pintu besar untukmu, lanjutkan di sepanjang jalan utama. kalian akan melihat Zurks dalam kantung di kedua dinding. jalan satu satunya adalah jalan ke kiri, dengan lebih banyak Zurks. Kalahkan mereka dan di belakangnya ada ventilasi yang bisa kalian lewati. Di sisi lain, lompat ke pagar untuk Memory ke-15 ini.
Stray Memory #16
Setelah melewati bagian pertama dengan semua mata, kalian akan memanjat sepanjang beberapa pipa untuk sampai ke bagian berikutnya. Setelah kalian mencapai pipa yang digambarkan di atas dengan penyok di dalamnya, berbalik dan akan ada pipa yang lebih kecil di dinding yang bisa kalian lompati. Ikuti pipa ini dan panjat rintangan melalui pipa ke sebuah ruangan kecil, di situ terdapat Memory ke-16 yang tersembunyi itu berada.
Antvillage
Di chapter ini terdapat 2 memory B-12.
Stray Memory #17
Memori ini diberikan kepada kalian secara otomatis tepat di awal chapter ini, sebagai bagian dari cerita.
Stray Memory #18
Dari awal chapter, naik tangga pertama dan berjalan melewati robot bermain Mahjong dan pohon di sebelah kiri. Tepat di tikungan berikutnya adalah Memory yang ada di dinding. Kalian tidak akan bisa mendapatkan memory ini sampai kalian naik lebih tinggi ke menara dan bertemu Zbaltazar.
Midtown
Di bab ini terdapat 7 memory B-12.
Stray Memory #19
Ini adalah Memory lain yang kalian dapatkan secara alami sebagai bagian dari cerita, tepat saat bab dimulai.
Stray Memory #20
Naik tangga setelah kereta bawah tanah dan melalui celah di pagar. Setelah di sisi lain, pergi ke kanan untuk menemukan Memory ke-20 ini di beberapa rak buku.
Stray Memory #21
Temukan gang di mana robot sedang menyapu. Di sisi dengan tanda neon biru muda, gunakan tempat sampah untuk naik ke tenda, lalu berbalik dan lompati kipas untuk mencapai atap kecil. Di sini kalian akan menemukan Memory ke-21 ini di antara beberapa bantal.
Stray Memory #22
Dari hologram besar di town centre, kalian dapat menemukan jendela terbuka di seberang robot yang tertidur di sofa. Masuk ke dalam – ini adalah tempat pangkas rambut. Lompat ke sofa dan lihat ke atas — ada tepian sempit yang bisa kalian lompati. Di atas sana kalian akan menemukan Memory ke-22 ini.
Stray Memory #23
Dari hologram besar di town centre, kalian dapat melihat sebuah kafe kecil dengan tanda kuning di atas pintu. Masuk ke dalam dan naik ke konter, lalu the divider. Dari sana kalian bisa melompat ke rongga langit-langit, tempat Memory ke-23 ini bersembunyi.
Stray Memory #24
Memory ini ada di dalam pos keamanan tepat di sebelah hologram besar. Sebelum kalian bisa masuk ke dalam, kalian harus terlebih dahulu menyusup ke dalam pabrik.
Setelah ini selesai, kembali ke pos keamanan, yang sekarang kosong dan pintunya terbuka. Masuk ke dalam dan Memory ke-24 ada di dinding belakang.
Stray Memory #25
Di dalam klub malam, pergi ke belakang bar dan masuk ke dumbwaiter. Setelah turun, lalu lompat keluar untuk menemukan Memory ke-25 ini di meja kecil.
Jail
Di chapter ini terdapat 1 memory B-12.
Stray Memory #26
Setelah kalian menyelamatkan B-12 di chapter ini,kalian akan mencapai titik di mana kalian perlu membujuk drone ke dalam sel. Melalui pintu sebelah, Memory ke-26 ini di temukan di sebelah kanan.
Control Room
Di bab ini terdapat 1 memory B-12.
Stray Memory #27
Memory ini terbuka secara otomatis ketika kalian mencapai ruang kontrol itu sendiri.
Dan itulah semua lokasi yang memiliki memory B-12 pada game Stray kali ini.
Baca juga :